January 09, 2018

Pimpin Apel Terkahir, Kapolres Minsel Arya Buat Suasana Jadi Begitu Mengharukan

Saat Kapolres Minsel Memberikan Penghargaan
Minsel - Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi pimpin apel terakhir di Mapolres Minsel, selasa (09/01) berjalan begitu mengharukan.

Dalam Apel ini Arya memberikan penghargaan, kepada beberapa anggota Polres diantaranya, Kapolsek Ranoyapo IPTU Muliady Lontaan dan Wartawan juga anak sekolah yang tergabung dalam pramuka Saka Bhayangkara. 

Arya Perdana dalam pidatonya menyampaikan banyak Terimah Kasih, kepada seluruh anggota Polres Minsel yang sudah bekerja dengan sebaik baiknya dalam menjalankan tugas untuk pelayanan bagi masyarakat. 

"Tidak lupa Juga saya sampaikan Terimah Kasih kepada seluruh Wartawan yang sudah membantu melaksanakan pemberitaan dalam rangka menunjang kegiatan di Polres Minsel," kata Arya. 

Sempat meneteskan air mata, Is sapaan akrabnya juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan yang di lakukan secara langsung ataupun tidak langsung. 

Arya memastikan masih ada kasus yang belum terselesaikan walaupun sudah masuk SP2K, Ia memohon Maaf, dan yang pasti akan di Lanjutkan oleh Kapolres yang baru. 

Serah terimah jabatan Kapolres Minsel dari AKBP Arya Perdana ke AKBP fX Winardy Prabowo akan di laksanakan pada hari kamis ( 11/1/2018) di Mapolda Sulut mendatang. (Ato Kembuan)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: