January 01, 2018

Sukses Gelar Penataran Kohati, HMI MPO Manado Godok Peserta Dari Dua Cabang


Sesi foto bersama setelah kegiatan terlaksana

Manado - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Manado berhasil menggelar Panataran Kohati pada 29 - 31 Desember 2017, bertempat di Asrama Haji Tuminting.

Kegiatan yang melibatkan peserta dari dua cabang Manado dan Gorontalo ini di Fasilitasi oleh Pengurus Koordinator Nasional Korps HMI-Wati (Koornas Kohati).

Ketua Panitia Pelaksana Penataran Kohati, Wahyuni Djanuarti Drakel mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Koornas Kohati dalam menyukseskan kegiatan.

"Terimah kasih atas partisipasi yang diberikan dari pemateri dan pemandu dalam meyukseskan kegiatan penataran kohati, juga rekan-rekan panitia yang berjuang hingga akhir," ujar Mahasiswi FISIP Unsrat ini.

Sementara itu Ketua HMI MPO Cabang Manado, Sahlan Abarang dalam sambutannya mengatakan agar Penataran Kohati menjadi momentum kader perempuan untuk ada perubahan lebih baik lagi.

"Dengan terlaksananya Penataran Kohati bisa menambahkan wawasan terkait posisi wanita dalam Islam juga menjadi solusi ditengah permasalahan masyarakat," ujar Abarang. (Arman)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: