February 11, 2018

Berjiwa Sosial, Regar Bersama Isteri Bantu Keluarga Bencana Di Desa Wakan


MINSEL - Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa hari terakhir dirundung bencana, 2 rumah kebakaran disusul dengan 2 rumah tertimbun longsor tanah.

Merasa iba dengan bencana tersebut, anggota DPRD Minsel, Billy Regar bersama istri tercinta Syoumi Worotijan mengambil sikap mulia mendatangi keluarga korban bencana dan menyerahkan bantuan sembako kepada empat keluarga yang mengalami musibah.

"Saya merasa prihatin apa yang di alami oleh empat keluarga ini dan tentunya sebagai orang yang beriman kita aminkan, ini merupakan ujian dan cobaan yang harus kita hadapi, tentunya kita harus tabah nenghadapi cobaan ini, dan ada sebagian berkat Tuhan yang bole saya dan keluarga bagikan, kepada bapak ibu, walaupun itu tidak seberapa, kiranya dapat menerimah dengan senang hati," ungkap Regar saat menyerahkan bantuan.

Sementara itu Hukum Tua Wakan Lexi Rembet, mengungkapkan rasa bangga terhadap sikap sosial yang dimiliki keluarga Regar.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga Regar Worotijan, yang sudah datang dan melihat secara langsung musibah yang di alami oleh ke empat keluarga, apalagi di sertai dengan bantuan, sejujurnya sampai saat ini baru Bapak Billy Regar anggota dewan minsel yang datang kunjungi keluarga korban bencana, sejak dari musibah kebakaran sampai tanah longsor," ujar Rembet.

Liputan Biro Minsel : Suharto Kembuan

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: