March 26, 2018

Panitia Perkemahan Raya Komisi Pemuda Remaja KGPM, Siap Melayani


MINSEL - Pada bulan juni yang akan datang, Komisi Pemuda Remaja KGPM akan melaksanakan kegiatan Perkemahan Raya Pemuda Remaja  Tingkat Nasional, untuk mengsukseskan terlaksananya acara tersebut, Komisi KPR KGPM Pucuk Pimpinan telah membentuk Panitia pelaksana kegiatan dan di lantik pada tanggal 10 Maret tahun 2018.

Pnt,dr.Mikaela Elsyana Paruntu (Mars) di percayakan sebagai ketua umum, Ketua Harian Crisma Moring Spd, Sekertaris Pnt.Jendry Umboh Bendahara Veronica Saronsong Spd.
Di ketahui pelantikan di laksanakan di Sidang Getsemani Karimbow, pelantikan di rangkaikan dengan Ibadah yang di Pimpin Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM, Gembala Julius Rompas M.Th.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemuda Remaja Pucuk Pimpinan KGPM Pnt.Steven Lintong, di saksikan Camat Motoling Timur Drs.Sonny Umboh dan para Hukum Tua yang ada di Karimbow Raya.

Pnt.Steven Lintong berharap setelah di lantik nya Panitia Perkemahan Raya akan bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Pada kesempatan ini, kami dari Komisi  Remaja KGPM sangat bangga dan berterimah kasih, kepada ibu Pnt.dr.Mikaela Elsyana Paruntu (Mars) yang telah bersedia hati, menerimah jabatan sebagai ketua umum panitia perkemahan raya Pemuda Remaja KGPM, dan ini adalah langkah maju dalam pelayanan, di mana seorang Ketua Komisi Remaja GMIM mau memberi  diri untuk melaksanakan panggilan pelayanan, dan ini adalah salah satu contoh bagi kita sebagai warga gereja, di mana Pnt.dr Mikaelah tidak memandang gereja mana," tutup steven.

Pelaksanaan akan di laksanakan pada tanggal 18-23 juni 2018.

Biro Minsel : Suharto Kembuan.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: