April 05, 2018

Kunjungi Polsek Amurang, Istri Kapolda Berikan Trik Khusus Berumah Tangga


MINSEL - Sambut HUT Kemala Bhayangkari ke 38 tahun, Ketua bhayangkari Sulawesi utara Ny Ruthy Bambang Waskito, Kamis (5/4/2018) lakukan kunjungan ke Polsek-polsek, seperti halnya menggunjungi wilayah Hukum Polres Minahasa selatan,Polsek Amurang.

Menurut Ruthy, beberapa kegiatan awal telah dilakukan yang berkaitan dengan peduli lingkungan, seperti penggambilan sampah di pantai Malalayang,Bunaken dan pelestarian lingkungan di pasisir pantai serta melakukan penanam bakau termasuk penanggulangan bahan plastik untuk dijadikan bahan yang berguna untuk menambah penghasilan dari ibu-ibu banyangkari yang ada di indonesia khususnya di polres Minahasa selatan.

"Penghasilan ibu-ibu banyangkari,diharapkan dapat menanam untuk dipergunakan dalam rumah tangga agar supaya dapat juga menambah penghasilan bagi keluarga," katanya.

Ia juga menggatakan, untuk bahan bahan plastik dapat di olah menjadi bahan yang berguna.untuk mendapatkan penghasilan yang lebih bagi anggota Kepolisian yang ada.

"Harapan kedepan untuk ibu-ibu bayangkari mendukung polri ke depan,dan mendukung program program polri ke depan agar supaya dapat meningkatkan kesejahtraan polri,"ucap istri Bambang waskito.

Dalam kesempatan ini kapolres Minahasa selatan AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK,yang di dampingi kapolsek Amurang AKP edi Suryanto SH SIK,menggatakan menyapaikan trimah kasih atas kunjungan ketua bayangkari polda sulawasi utara.

"Senang karena sudah memperhatikan akan kami anak buahnya di lapangan mulai dari polres sampai polsek yang ada di polres Minahasa selatan,karna sudah melihat langsung keadaan yang ada di polres minsel khusunya polsek Amurang dan trimah kasih atas Motivasi yang di berikan ketua Bayangkari sulawesi utara ini," ucap prabowo.



Liputan Biro Minsel : Suharto Kembuan

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: