June 11, 2018

Buka Puasa Bersama, Pemuda Muslimin Sulut Bagi-Bagi Alat Sholat

Menyerahkan Alat Sholat/Ist

Manado - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Muslimin Indonesia  Sulawesi Utara (Sulut) gelar buka puasa bersama dan bagi-bagi perangkat alat sholat pada warga syarikat islam yang berada di Masjid Uswatun Hasanah, Kelurahan Banjer.

Kegiatan yang digelar, minggu (10/06/2018), di katakan Ketua Panitia, Mazhabullah Ali kegiatan merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan Pemuda Muslimin.

“Kami sudah dan akan melakukan kegiatan sosial ini di beberapa titik, yaitu di Minahasa dan Kota Kotamobagu, dan untuk Kota Manado sendiri mendapat giliran di Masjid Uswatun Hasanah,” ujarnya.

Sambutan Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Sulut, Raski Mokodompit/ist

“Saat ini memang bantuan yang diberikan hanya sedikit, karena memang diberikan jatah masing-masing, dan untuk Kota Manado diberikan jatah 150 alat sholat, 75 mukena, dan 75 sarung,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Sulut Raski Mokodompit berujar, dipilihnya Masjid Uswatun Hasanah sebagai pusat kegiatan sosial ini karena dinilai menjadi salah satu lokasi dengan warga Syarikat Islam terbanyak.


“Ini menjadi salah satu dorongan bagi kami agar kegiatan ini dilaksanakan di sini. Kegiatan ini juga merupakan kerja sama antara PMI dengan Pemerintah Sulut dan Bank SulutGo,” pungkasnya. (*/Arm)

BAGIKAN KE:

0 komentar: