June 04, 2018

Kejari Geledah Kantor LPSE Pemkab Minsel



Minahasa Selatan - Senin, jam 11.45 wita (4/6/2018) Kantor Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di Hebohkan dengan Kedatangan Tim Penyidik dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Amurang.

Tim ini di pimpin langsung oleh kepala Kejari Lambok Sidabutar SH,MH di dampingi Polres Minsel yang di pimpin Langsung Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso SIK.

Tim penyidik langsung mengarah ke salah satu ruangan lantai dua yang terletak di kantor Bupati Minshasa Selatan, yaitu Kantor  Layanan Pengaduan Secara Eloktronik (LPSE), dalam penggeledahan dan pemeriksaan yang di lakukan oleh Tim Penyidik Kejari Minsel di kantor tersebut.

Dalam pengeledahan dan pemeriksaan yang di lakukan oleh Kejari ini, di ruang LPSE memakan Waktu hampir 5 jam yang di lakukan mulai pukul 11.45- 17.00 wita dan berhasil membawa dokumen penting di kantor tersebut.

Lambok Sidabutar SH.MH mengatakan penggeledahan yang di lakukan saat ini, di ruang LPSE di kantor Bupati Minsel, untuk mencari Dokumen penting terkait kasus korupsi yang sedang di tangani pihak kejaksaan negeri amurang.

"Kami juga berterimah kasih kepada ASN yang ada di Pemkab Minsel karena selama penggeledahan mereka sangat koperatif tidak menghalang-halangi untuk Tim penyidik dari kejari, dalam rangka mencari dokumen  yang di perlukan, semuanya koperatif di sementara Tim penyidik melakukan pengeledahan dan pemeriksaan di ruang LPSE,di kantor bupati tersebut, ucap Sidabutar. (*/)

BAGIKAN KE:

0 komentar: