June 13, 2018

Panwas Minsel, Pelanggaran Pemilu Segera Lapor



Minsel - Panitia pengawas pemilihan umum (PANWASLU) Kabupaten Minahasa Selatan, melakasanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka pengawasan pemilu, yang di laksanakan di Balai pertemuan Umum (BPU) Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat Rabu, (13/6/2018).

Pelaksaan kegiatan sosialisasi yang di lakukan oleh panwas kabupaten Minahasa Selatan langsung di pimpin oleh ketua panwas kabupaten Eva Keintjem Spd sebagai pembawa materi, yang di hadiri kurang lebih 100 peserta di delapan desa dan dua kelurahan, Materi yang di sampaikan mengenai pengawasan pemilu, dalam rangka meningkatkan pengawasan dan partisipasi masyarakat pada pemilihan umum tahun 2019 yang akan datang.

" Agar supaya pemilihan yang akan di laksanakan untuk DPD, DRRD, DPR, dan pemilihan PRESIDEN, WAKIL PRESIDEN boleh berjalan dengan baik, agar supaya tidak ada kendala dan masalah dalam pemilihan umum  nanti, dalam sosialisasi ini di bagi dua sesi tanya jawab, untuk setiap sesi di berikan tiga orang penanya.

Keintjem menambahkan agar supaya masyarakat dapat mengawasi pemilihan umum yang akan di laksanakan, dan mengenai ada masyarakat yang belum terdaftar untuk segera melaporkan kepada Panwas yang ada di desa masing-masing, supaya panwas yang ada di desa boleh melaporkan kepada panwas kecamatan sesuai dengan tingkatan yang ada," ucap Keintjem.

Hal senada di katakan juga oleh ketua panwas kecamatan Amurang Barat, Jolly Rintjap yang di dampingi Fanly kaligis Spd, dan Carla kesek, kepada Media ini mengatakan sangat berterimah kasih kepada seluruh peserta yang ada di delapan desa dan dua kelurahan yang ada di kecamatan Amurang Barat, karna sudah hadir dalam sosialisasi yang di laksanakan walaupun besok Kamis 14/6/2018, masih akan berlanjut acara sosialisasi di tempat yang sama tetapi Narasumbernya berbeda," ucap Rintjap.

Dalam kegiatan sosialisasi yang di laksanakan ini hadir seluruh pengawas Desa, dan masyarakat di kecamatan Amurang Barat, dan para undangan lainnya.

Liputan Biro Minsel : Suharto Kembuan

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: