June 22, 2018

Perkemahan Nasional Pemuda KGPM Wakan, Boyong 50 Peserta


Minsel - Dalam rangka kegiatan perkemahan Nasional yang di laksanakan di lapangan tonaas umboh  desa Karimbow kecamatan Motoling Timur, Pemuda dan remaja KGPM Wale penaesaan E' wakan di ikuti 50 peserta yang terbagi laki-laki dan perempuan.

Pimpinan pemuda remaja Sidang Wale Pinaesaan E' Wakan Pnt. Mario Edwin Tulungen, dalam kegiatan ini  sangat mengharapkan adanya perubahan yang siknifikan dalam membentuk revolusi mental bagi generasi gereja juga bangsa dan negara. 

"Saya sangat mengharapkan kepada pemuda remaja KGPM, baik yang dari wakan maupun yang dari luar wakan yang mengikuti acara perkemahan ini, nantinya akan membawa para dhikma baru sebagai pemuda bagi bangsa dan negara, bahkan gereja di manapun mereka berada, dan nantinya saya sangat mengharapkan  juga akan berjuang semaksimal mungkin, kepada pucuk pimpinan agar kegiatan seperti ini tahun depan akan di buat di sidang Wale Pinaesaan E' Wakan," ujar Tulungen.

Pada kesempatan yang sama penasehat pemuda remaja KGPM Wale Pinaesaan E' wakan Hetly Lembong Spd, mengatakan dalam kegiatan ini adalah merupakan satu pembentukan mental dan spritual serta iman bagi generasi gereja.

"Apalagi di jaman teknologi sekarang ini kita harus waspada dengan perkembangan pada jaman ini yang dapat menyesatkan generasi muda," ungkap Lembong mengakhiri.

Di ketahui rencana acara penutupan perkemahan Nasional pemuda dan remaja KGPM, malam ini jumat (22/6/2018), oleh wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Dr.(HC)Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE. (Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: