August 10, 2018

Berny Tewal, Tokoh Muda Potensial Ini Berharap Elusan Miliki Tower



Minsel - Jaringan telepon seluler masih jadi permasalahan di beberapa titik tertentu termasuk di Desa Elusan kecamatan Amurang Barat, desa yang memiliki penduduk seribu lebih masih saja kesulitan menggunakan telepon seluler (HP) terlebih karena jaringan internet tersebut.

Tokoh muda potensial asal elusan Bernny Richard Tewal berharap ada perhatian khusus dari pemerintah kiranya dapat memfasilitasi untuk mendatangkan perusahaan operator yang bergerak di bidang telekomunikasi seperti Telkomsel, Indosat, Tri dan lainnya.

"Saya sangat berharap ini bisa di perhatikan demi kelancarannya komunikasi yang ada di desa elusan, karena saya setiap tahun atau ketika cuti saya pasti pulang kampung di saat itulah saya merasa prihatin ketika melihat orang kampung jika memerlukan jaringan harus keluar jauh di persimpangan elusan apalagi di kala anak sekolah kelas ujian harus mengikuti ujian nasional berbasis komputer(UNBK) yang seharusnya menggunakan  internet terpaksa membuat mengikuti di sekolah yang lain di luar desa elusan itulah membuat saya tergerak untuk memohon kepada pemerintah dalam hal ini Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk dapat memperhatikan keluhan masyarakat desa elusan," ujar Berny Tewal yang loyal dengan masyarakat desa elusan.

Di tambahkan Tewal, jika nanti ada permintaan dari pihak yang akan bersedia membangun Tower di desa elusan untuk menyediakan lahan, maka saya siap menyediakan lahan tersebut demi kelancaran dan kepentingan masyarakat desa elusan," tutup Berny.

Hukum tua desa elusan Frans Ampow ketika di konfirmasi Media ini mengatakan,

"Sebagai pemerintah tentunya sangat mendambakan akan adanya pembangunan tower di desa elusan demi kelancaran komunikasi dan ini dapat mendorong perekonomian kita apalagi  menyangkut kepentingan bersama, sejujurnya saya sebagai hukum tua kadang mengalami kesulitan dengan masalah ini karena banyak hal yang penting yang seharusnya menggunakan telepon seluler atau jaringan internet tetapi harus mengalami kendala dan saya juga berharap kepada pemerintah daerah kiranya dapat merespon akan permohonan ini. Saya berterimah kasih kepada warga elusan yang bekiprah di luar daerah yang sangat peduli terhadap keberadaan kampung halaman termasuk Bapak Berny Tewal," ujar Frans Ampow Hukum Tua Elusan. (Suharto Kembuan)

BAGIKAN KE:

0 komentar: