August 31, 2018

Pemkab Minsel, Canangkan Desa Wakan Kampung KB



MINSEL - Bupati Minahasa Selatan DR.Chrisriany Eugenia Paruntu SE, melalui Asisten I Pemerintah Kabupaten Minsel, Drs.Hendrik Sondakh hari ini jumat 31/08/2018, mencanangkan dan meresmikan Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat jadi Kampung KB.

Dalam peresmian ini di hadiri oleh Kepala dinas PP,KB,P3A Audy Emir, SE,Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Dra.Theodora Panjaitan, M.Sc, Kepala Dinas Kesehatan yang di wakili oleh sekretaris dinas dan kepala Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Minahasa Selatan Relly Turangan S.ST, Pemerintah Kec. Amurang Barat, serta seluruh Kader PPKBD, Tokoh masyarakat, pimpinan agama, aparatur Pemerintahan desa Wakan.

Bupati dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Drs.Hendrik Sondakh menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah serta masyarakat, para kader KB yang sudah bekerja keras untuk menopang pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejakterah melalui pencanangan kampung KB, seperti yang saat ini di laksanakan di desa wakan.

" Semoga dengan di canangkan desa wakan sebagai kampung KB, akan menjadi satu kebanggaan bagi pemerintah dan seluruh masyarakat, yang pasti ini akan mendongkrak ekonomi rumah tangga dan dapat mencerdaskan kehidupan bangsa, serta lebih dari itu dapat membawa anak-anak kita ke masa depan yang lebih baik," Ungkap Bupati.

Mewakili Pemerintah dan masyarakat, BPD, desa wakan kecamatan amurang barat, Diane Nova Siwu, S.pd, M.AP, menyampaikan terimah kasih yang tak terhingga kepada Bupati Minahasa Selatan, dalam hal ini Ibu DR.Chriatiany Eugenia Paruntu SE, yang sudah mewujudkan desa wakan menjadi kampung KB.
Siwu juga menambahkan, apa yang kami terimah saat ini adalah bentuk perhatian dari Ibu Bupati," Ujar Nova Siwu yang di ketahui sebagai ASN Dikpora Minsel.

Liputan Biro M8nsel : Suharto Kembuan

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: