Pemerintah Kecamatan Sinonsayang Gelar Ibadah Safari Natal

Foto: Asisten III Ever Poluakan

Foto:  Asisten III  Ever Poluakan saat menyerahkan diakonia kepada lansia
MINSEL, FokusManado.Com-Bertempat di gereja GMIM EBEN HAEZAR desa
Blongko Rabu, 11/12/2019, Pemerintah Kecamatan Sinonsayang gelar ibadah  Safari  Natal.

Foto: Warga saat mengikuti ibadah
Ibadah pra natal ini dipimpin oleh ketua wilayah GMIM sinonsayang Pdt. Ferdinand   Sorongan S.th, hadir dalam ibadah ini, Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany. Eugeni Paruntu SE, yang diwakili oleh Asisten III Ever Poluakan, Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng, Camat Sinonsayang Jhon Laoh, Pjs.Hukum Tua Desa Blongko Lucky Mantur ST.  Kapolsek IPTU. Mulyadi Lontaan dan Ketua Golkar  Kecamatan Sinonsayang Fransiska Altce Iroth, bersama toko masyarakat, toko agama para Lansia, jemaat dan masyarakat serta Forkopimcam Sinonsayang.

Foto: Ketua Golkar Sinonsayang Fransiska Altce Iroth saat ambil bagian menyerahkan diakonia kepada warga lansia
Bupati Minahasa Selatan DR. Christian Eugenia  Paruntu SE, dalam sambutannya yang di bawakan oleh Asisten III Ever Poluakan.

" Pemerintah kabupaten minahasa selatan sampaikan selamat menyongsong hari Natal bagi umat kristiani yang ada di wilayah kecamatan sinonsayang, dan selamat melaksanakan ibadah pra natal Semoga di hari kemenangan ini kita dapat mengisi dan melakukan hal yang positif serta kebaikan bagi semua orang seperti apa yang dilakukan oleh sang juru selamat kita, yaitu Tuhan Yesus Kristus.

" Mari kita bergandengan tangan saling mengasihi pada sesama yang lain jangan kita mencemoh, memfitnah yang nantinya akan menimbulkan pertengkaran yang dapat merugikan diri kita sendiri. Dan tentunya kita sebagai umat kristiani harus mampu menunjukan keteladanan kristus agar menjadi contoh dan teladan bagi banyak orang.


Dalam isi sambutan Bupati DR.Christiany EugeniaParuntu SE,  mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat minahasa selatan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara, waspada dengan adanya paham radikalisme dan intoleransi karena itu semua hanya akan menghancurkan kerukunan kita yang sudah terjalin sejak turun temurun." Ungkapnya.


Pada kesempatan itu mewakili Bupati Minsel, Ever Poluakan mengingatkan bahwa 2020 tahun depan kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan serentak kepala daerah dan wakil kepala daerah, yang pada saat ini memasuki tahap sosialisasi dan penjaringan calon oleh setiap partai politik.

" Untuk itu pemerintah daerah menghimbau kepada seluruh masyarakat kiranya dapat menjaga ketertiban dan keamanan agar dapat tercipta kenyamanan dan kedamaian di antara kita. Jangan mengumbar fitnah kepada yang lain dan mari kita saling menghormati serta menghargai kepada sesama kita agar dapat tercipta pilkada aman, damai dan tentram." Ungkap Poluakan  di  akhir sambutannya.


Foto: Camat Sinonsayang John Laoh

Pada penghujung acara ibadah, Camat Sinonsayang  John Laoh dalam sambutan ucapan terimah kasih sangat bangga dan bersyukur kepada Tuhan Allah sang pencipta yang telah memberkati dan menyertai akan jalannya ibadah pra natal ini sehingga bole terlaksana dengan begitu baik.

" Kami pemerintah dan masyarakat kecamatan sinonsayang serta seluruh yang hadir pada ibadah pra natal ini, tidak lupa menyampaikan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dalam hal ini yang mewakili Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, Asisten III . Ever Poluakan yang telah mengambil waktu untuk hadir bersama dalam persekutuan ibadah pra natal yang di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan sinonsayang."tutupnya.

Foto: Kapolsek Sinonsayang IPTU. Mulyadi Lontaan
Di akhir acara pemerintah menyerahkan diakonia berupa sembako kepada kaum lansia.(Ato)

COMMENTS

Name

advetorial,73,artikel,3,balap,18,basket,4,berita utama,141,berita-utama,1239,beritautama,77,bitung,318,bolaang-mongondow,86,bolaang-mongondow-selatan,17,bolaang-mongondow-timur,50,bolaang-mongondow-utara,30,budaya,7,bulutangkis,35,Dunia Militer,4,ekonomi-bisnis,309,entertainment,203,gallery,47,gaya-hidup,45,Headline,23,hukum-kriminal,420,internasional,152,kesehatan,45,kotamobagu,60,manado,931,merciful-bisnis,4,minahasa,120,Minahasa selatan,22,minahasa-selatan,189,minahasa-tenggara,32,minahasa-utara,63,Minsel,40,nasional,633,Nusa Utara,5,olahraga,347,Opini,1,pariwisata,72,pemerintahan-politik,1381,pendidikan,97,religius,120,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,125,talaud,19,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,22,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Pemerintah Kecamatan Sinonsayang Gelar Ibadah Safari Natal
Pemerintah Kecamatan Sinonsayang Gelar Ibadah Safari Natal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbKaxCm09xj3zJEmwlYi4qOwISQyO2zsqv8vY7MC8E0KlYVcc0FDei_fRXG4RiIWU8xrXgVloYSjh0v8TwoqwEiKUY2XmtPUmaBr_4t9rH6YX76pMmHUB7vGgdRQVyMSzQ4OuJhVIB-LQ/s320/IMG20191211193909.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbKaxCm09xj3zJEmwlYi4qOwISQyO2zsqv8vY7MC8E0KlYVcc0FDei_fRXG4RiIWU8xrXgVloYSjh0v8TwoqwEiKUY2XmtPUmaBr_4t9rH6YX76pMmHUB7vGgdRQVyMSzQ4OuJhVIB-LQ/s72-c/IMG20191211193909.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2019/12/pemerintah-kecamatan-sinonsayang-gelar.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2019/12/pemerintah-kecamatan-sinonsayang-gelar.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy